#29 Pending Bentar

Februari 26, 2009 at 2:56 pm (Animorphs, Dan Sebagainya) ()

Waah.
Makasih supportnya 😀 Seneng deh kalo berguna. Bakal saya lanjutin terus ko, tenang aja.

TAPI…

Ada beberapa masalah nih. Sebenarnya nggak besar-besar amat sih. Saya lagi belajar buat persiapan masuk univ. sama persiapan UAN. Pusingnya bikin hidup segan mati nggak mau.
Intinya sekarang lagi saat-saat penuh beban.

Jadi saya pikir ngerjain Animorphsnya mau ditunda dulu, gitu. Mungkin akhir Februari ini #29 nggak bisa keluar, tapi akhir Maret paling lambat bisa. Cuma jeda sebentar aja, kok. Bentaaar aja.

Maaf ya kalo ditunda T_T tapi pasti saya terjemahin, jadi dimohon kesabarannya sajah.

Sekali lagi makasih buat supportnya! ^_^b

4 Komentar

  1. avid said,

    wow thanks berat buat terjemahannya…ngefans nih kangen ama bacaan masa abg dulu 🙂
    ayo dong #29 nya…hehe

  2. winda said,

    ayooo semangat ya!!

  3. kaklist said,

    😦 aku ga nemu :((

  4. adjie said,

    maaf kk,link donloadnya mana yah?
    sori gaptek ><

Tinggalkan Balasan

