Aaah

Mei 5, 2009 at 6:04 am (Uncategorized)

Sebenarnya… seluruh energi yang dibutuhkan buat nerjemahin buku itu datang dari dukungan. Saya mau abis ko nerjemahin, tapi kalo yang baca ngga gitu banyak, jadinya gimanaaa gitu, ._.

Mungkin saya mau tahan dulu proyek ini, tunggu dukungan yang cukup. Buat semua yang udah pernah baca dan kasih komentar, dukungan bikin senang. Jadi, terima kasih.

Iklan

9 Komentar

  1. hari purnomo said,

    wah asyik nih. trims ya udah nerjemahin.
    Kalau ada lanjutannya aku kabarin ya…

  2. wirawan said,

    Iya nih…aku juga ya 🙂

  3. sakuragi said,

    yah kk kenapa ga dilanjutin lagi proyeknya,,,coz aq juga suka baca buku animorphs,tapi baru punya 5 buku eh udah ga beredar lagi di toko buku…kl yang no 1-27 punya ga kk ebooknya???tp yang b.indonesia……kl ada mau donk..hehehhee…sori kl ngerepotin 😀
    thx sebelumnya

  4. heldan said,

    makasih yah udah nerjemahin animorphs 29 nya…

    aku akan menunggumu menerjemahkan episode2 lainnya loh
    huhuhuhuh….

    thanx a lot!!!

  5. asih said,

    banyak yg dukung tuh, gw juga selalu dukung kok…
    kalo bisa dilanjutkan ya.. gw fans berat animorphs nih ^^

  6. hari said,

    Ayo nyari fans yang lain…biar yang terjemahin semangat!

  7. seno said,

    Ini tamatnya sampai nomor berapa ya?….
    Penasaran nih aku…

  8. ariep said,

    dilanjutin y translate ny,,,
    pnasaran ney!!!
    thanx before

  9. ariep said,

    mbak nat,,pliss!!mohon dilanjutin y translatex,,,thanx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: