Eeeeh

Agustus 24, 2009 at 4:30 am (Uncategorized) ()

Para pembaca…

Sepertinya ada suatu ganjalan. Hari ini, Senin 24 Agstus saya masuk asrama buat studi S1 di Cikarang. Terus coba tebak… saya nggak dikasi laptop!! T_T Nggak bisa lanjutin terjemahan Animorphsnya, nggak bisa upload etc etc.

Saya lagi dalam tahap merayu papa supaya bisa dikasi media penyambung ke internet.. entah kapan mau dikasi. Sebenarnya #30 sudah 75% selesai, dan saya juga sudah mau post ulang link terjemahan saya yang dulu-dulu. Tapi…

Tolong didoain aja deh, saya masih semangat nerjemahin soalnya. Makasih ya– 😥

5 Komentar

  1. sakuragi said,

    wah sayang sekali…padahal tinggal sedikit lagi selesai.
    semoga papa kk bisa meluluskan permintaan kk n saya bisa membaca animorph lagi 😀
    semangat…

  2. lohai said,

    mas, itu koq mediafire nya tulis uda di remove file nya.. aku salah satu pembaca animorphs, punya bukunya dari 1-27, yg lalu ga disambungin sm gramed, alamak sia2 uangku… yah aku dukung spenuhnya tuh niad baek nya nerjemahin, tp ne aku jg lagi baca yg versi inggris, gilak banyak banged sampe 54…

  3. ruzaqir said,

    wadoh linknyadead…

  4. Oscar Marianus Purba said,

    Hallo,..sy salah satu penggemar animorphs,…dan saya sungguh sangat senang bisa mendapatkan situs ini,…dan akhirnya masih bisa membaca kelanjutannya,..cuma kok samapi #31 bos,..tolong kelanjutannya dong,….saya sangat berharap sekali bisa membacanya sampai tuntas,..cuma, masalahnya saya kurang bisa membaca yang versi inggrisnya gan,..tolong ya kirim in saya kelanjutannya,..trim’s dari penggemar Animorphs,..

  5. fahmi said,

    Hallo sy coba download kok gak bisa yah??
    bisa bntu kirimkan novel terjemahan animorphs yg mana aja dah. klo ada lengkap dari 1-54 hehehe… thanks
    ni email sy, fail_muhammadmikail@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

