I Must be Mad

Oktober 18, 2010 at 10:07 am (Dan Sebagainya, Keseharian)

*Cuma curhat*

Pertama, IMUN udah mau mulai. Sabtu ini berangkat. Saya takut. Kurang research, sendirian jadi delegate PU, ngga ada temen, ekspektasi gede.

 

Kedua, ngurusin drama mulai kerasa nerakanya. Kesalahan disini disitu bikin mumet. Salah saya sendiri juga sih terlalu memberatkan diri sendiri. Maap temen2, mestinya dari awal udah bagi tugas yang ukurannya reasonable.

Ketiga, tugas kuliah manggil-manggil. Clash of Civilization paper, 5-6 halaman. Entrepreneurship belum dibikin weekly individual reportnya. Leadership mulai kuis-kuis. STS…. yah… dengan A.S. Hikam sebagai dosen, begitulah.

Padahal saya pikir ngedrop Intro to Communication, ngga lanjut choir dan dimanja oleh kemalasan dosen Indonesian Economic System dalam urusan datang ke kelas udah cukup membantu. Ternyata…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: